Saturday, May 18, 2019

[Army Jogja] BTS lost in love maze 7 path to purple galaxy Exhibition at jogja gallery

Aloha Readers, apa kabar ? Sehat-sehat semua kan??. Kembali lagi dengan aku Yeni di blog yang jarang update ini. Untuk kali ini karena bingung mau posting apa, aku mau nulis saja salah satu event kpop yang pernah aku datangi di Jogja. Tujuan aku menulis ini di blog agar kenangan / memori dari event tersebut tidak memudar dari ingatanku alias bisa aku kenang seumur hidup. Maklum aku orangnya gampang ngelupain sesuatu alias cepet lupa. 
Ini baru aku posting karena pada tahu sendiri kan, untuk kembali ngeblog setelah sekian lama itu butuh niat yang extra. Hehe...Baiklah tidak usah banyak basa-basi langsung saja untuk event yang aku datangi kali ini yaitu event, "BTS lost in love maze, 7 path to purple galaxy" yang diselengarakan oleh sweetsmile9339 bersama bts jogja dalam rangka memperingati hari jadi BTS.
Event ini isinya pameran foto. Ya, pameran foto yang mana akan menampilkan / memamerkan foto-foto hasil jeprat-jepret masterniim *katanya*. Oh ya, untuk event ini diselenggarakan di jogja gallery pada tanggal 5 Mei 2019 dari pagi sampai sore *mian.. aku lupa dari jam berapa s.d jam berapa*. 
Awalnya aku tau tentang event ini dari instagram. Ya, tentu saja aku tahu karena aku memfollow akun instagram BTS Jogja. Saat aku tahu akan ada pemeran dari army jogja, aku mengajak kakak aku yang suka BTS juga untuk ikut, tapi sayang waktu tidak mengijinkan kami untuk bersama-sama datang ke event tersebut. Kakak aku sibuk kuliah di akhir pekan. huhu.. Karena aku pengen banget ke pameran, ya sudah jadilah aku pergi sendirian ke sana. Walau pergi sendiri tidak apa-apa, masih bisa tetap enjoy kok.
Ini pertama kalinya aku datang ke event kpop di Jogja. Aku masih newbie atau orang baru di Jogja jadi belum punya kenalan Army Jogja atau pun kenalan kpopers dari Jogja. huwaaa... Aku sebenarnya suka dengan BTS, ini gara-gara divirusin sama kakak aku yang juga suka BTS. Dan sebenarnya aku masih baru dalam dunia perbities-an. Jadi masih mempelajari tentang perjalanan karir mereka dari awal debut sampai menjadi superstar seperti sekarang. Dari mereka yang masih bukan siapa-siapa menjadi legend saat ini. Aku telat gabung jadi Army jadi ketinggalan banyak kan. 
Lanjut, Untuk tiket yang di jual di pemeran tersebut mulai dari 50k, 75k dan 125k , dan untuk benefit tiap tiket juga berbeda ya. Aku beli tiket yang harganya 75k yang tengah-tengah. Kalau tidak salah yang harga 75k itu nama tiketnya Mysterious Maze, dan Untuk benefit yang di dapatkan untuk tiket tersebut, yaitu : 1 jam di pameran, wristband, notebook, sticker, 2 postcard dan air mineral. Yah.. Seperti ini yang aku dapat.


Dan untuk waktunya, aku ikut kloter jam 10 siang. Sengaja pilih yang agak siangan agar santai dalam perjalanannya. Aku ke Jogja gallery naik grab dari kosan, kira-kira aku sampai di tempat tujuan sekitar jam 09.30 WIB. Setelah sampai aku langsung ke loket tempat untuk menukarkan tiket. Setelah dapat tiket, diminta menunggu sampai kloter sebelumnya selesai. Menurutku acaranya tertib ya, pihak penyelenggara tidak molor. Begitu sesi sebelumnya selesai, langsung pada keluar. Jadi kloter selanjutnya masuknya ontime alias tepat waktu.
Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba. Waktu sudah menunjukkan pukul 10 siang, sebelum masuk pameran para pengunjung di berikan wristband oleh panitia. The first impression saat aku masuk, WOW ada lumayan banyak foto-foto BTS yang di pajang. Ada juga history album-album bts mulai dari album debut mereka hingga album terbaru. Baguslah pokoknya. Ini sebenarnya membantu juga sih untuk army baru kayak aku yang malas browsing nyari-nyari tracklist lagu-lagunya BTS itu apa saja. Selain tracklist dari album, ada juga foto-foto dari para member saat perform, terima award, fansign, dll.
Ini aku lampirkan beberapa dokumentasi berupa foto yang aku ambil selama di pameran. Sebenarnya sudah niat dari awal kalau ke pameran bakalan bawa kamera adek untuk jeprat-jepret. Tapi karena kamera lagi error, akhirnya foto pakai HP. Mana memory hp aku terbatas lagi. Jadi ya apa adanya saja.
Baiklah silahkan di liat-liat ya yeorebunn seperti inilah kira-kira di dalam pemerannya. Maaf jikalau ada foto yang buram/blur.
























Baiklah sekian untuk postingan kali ini. Semoga postingan ini dapat memberikan manfaat atau informasi bagi para pembaca sekalian. Sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya.

1 comment:

  1. Water Hack Burns 2lb of Fat OVERNIGHT

    At least 160 000 women and men are using a simple and secret "liquid hack" to drop 1-2lbs each night as they sleep.

    It's proven and works on anybody.

    This is how to do it yourself:

    1) Take a drinking glass and fill it half the way

    2) And now use this proven HACK

    so you'll be 1-2lbs thinner as soon as tomorrow!

    ReplyDelete